Senin, 28 November 2011

First, Introduce


Nama lengkap SITI INAYAH RIZKI HASANAH, biasa dipanggil INAYAH (cuman Ko Pendi yang boleh manggil SITI). Lahir dari pasangan suami istri, bapak MUHAMMAD IHSAN JAMBAK dan ibu TIRAWASNI di Surabaya, 05 Agustus 1996. Anak pertama dari 3 bersaudara (adik gue yang paling kecil udah meninggal, lahirnya sama loh kayak gue.. tahun 2005 lalu yang hanya berumur 6 jam). Adik gue yang pertama namanya AHMAD IKROM IZZUDDIN JAMBAK, yang sekarang kelas 3 smp (bilingual) dan yang kedua (yg meninggal) AHMAD IKBAR IZZIDIHARUDDIN JAMBAK.. 'panjang2 yah namanya hehhehe..'
Hobi asli gue adalah Travelling, soalnya bokap gue juga sama hobi (turun temurun nih ceritanya)...
Riwayat sekolah gue banyak banget, padahal masih kelas 1 sma.. yah kita sebagai anak hanya ikut kemana pergi orang tua, berhubung bokap gue dulunya kerja di PT. TELKOMUNIKASI INDONESIA... so kita cuman jadi butut, dan ditambah pernah kuliah di Malaysia tambah banyak aja list temen-teman gue.. sebenernya kalo dipikir-pikir enak banget ya jadi gue, tapi kokgue sendiri malah merasa stress jadi diri gue???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar