Kamis, 20 September 2012

Post-an yang terlambat.... ???

Loh kok post yang terlambat?? ada apa sebenarnya?? apakah situasi memburuk??
Hehehehe.. sebenernye gak ada apa-apa dan semua lancar aman terkendali... semenjak kenaikan kelas kemarin, gue udah jarang nge-post artikel-artikel unik lagi, yah karena kemaren banyak sodara-sodara pada datang untuk lebaran.. serta gua harus sibuk ngurusin si kecil.. (loh siapa lagi tu si kecil?? anak gue??) hihhihii, enggak kok si kecil neng kriwil itu adalah adek sepupu gue yang paling kecil. yang kerjaannya minta gendong terus (wajar lah minta gendong, lah wong yang gendongnya empuk kok... hehehehehe)

Terus sekaramg gue udah kelas dua SMA, wah lagi bahagia-bahagianya jadi anak muda nih... apalagi kemaren tanggal 5 agustus kemaren gue ulang tahun yang ke-16.. pada masa ini sedang gentar-gentarnya jadi anak muda nih... ditambah juga kegiatan makin banyak, kerjaan numpuk dll.. tapi kalau ditinjau lebih dalam lagi sepertinya gue udah harus mengakhiri post pada kesempatan kali ini.. karena besok nyokap gue mau berangkat ke bandung buat menjenguk mak dang gue.. mudah-mudahan mak dang selalu sehat ya.. kalo gitu gue pamit dulu, sebenernya masih banyak lagi yang gue mau ceritain, tapi apa boleh dikata nanti kita sambung lagi ya guys... bye.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar