Senin, 23 April 2012

Sekilas Profilku

Namaku adalah Siti Inayah Rizki Hasanah dan aku biasa dipanggil Inayah, terkadang ada juga yang memanggilku Siti tapi aku agak risih jika orang manggil nama itu. Sebenarnya bukan karena gak senang tapi agak gak enak aja dipanggil dengan nama itu. Aku lahir di Surabaya pada tanggal 05 Agustus 1996, aku lahir dari pasangan Muhammad Ihsan Jambak dan Tirawasni Ihsan Jambak. Bagiku mereka berdua adalah orang tua yang sangat TOP, karena mereka berdua sangat serasi dan selalu mendukung satu sama lain.
hihiihi.. si bapak mirip aku banget, si ibuk mirip banget sama adek (klop banget deh....)

Riwayat sekolah aku tuh banyak banget loh, padahal baru aja jadi anak SMA. riwayat sekolahnya udah kayak orang lulus perguruan tinggi dan diumumi pas pernikahannya.. hehehehee.. Iya, karena dari kecil aku ikut bapak, nah dulu sih bapak masih sekolah alias kuliah, dan tempat kerja sering mutasi.. so, apalagi aku dulu masih SD, jadi kalo pindah-pindah masih gak masalah. Dan ini daftarnya :
  1.  (aduh aku lupa namanya, padahal ini sekolah pertamaku ya.. pokoknya tempatnya di Surabaya)
  2. TK Artha Kencana, Palembang
  3. Tadika Cahaya Raihan, Johor Bahru - Malaysia
  4. SKTU 1, Johor Bahru - Malaysia
  5. SD Dharmajaya, Palembang
  6. SDIT Izzuddin, Palembang
  7. SD Negeri 007, Batam
  8. SD Pusri, Palembang
  9. SMP Pusri, Palembang
  10. SMA Negeri 5 Palembang
Apa kan bener kataku, itu aja list udah ada 10 sekolah... asli banyak banget ya berarti temen-temen.. well, next aku bakalan ceritain tentang brother gue... ini sodara yang paling aneh sedunia deh...ya emang kenyataannya begitu, aneh deh pokoknya gak bisa diungkapain dengan kata-kata. Namanya adalah Ahmad Ikrom Izzuddin Jambak lahir di Palembang, 04 Februari 1998 dan biasanya diapanggil Ikrom. Gila-gila persis sama kayak aku.. yah pokoknya As soon as the sisiter lah.. ahahahhhaa.. dan sekarang dia lagi melaksanakan UN SMP-nya.. so, good luck ya bro...



1 komentar: