Sabtu, 23 November 2013

Aduh, Pria Ini Nekat Menikahi Sebuah Pohon

(c) Youtube.com
Vemale.com - Pernikahan adalah moment untuk menyatukan cinta dari dua hati. Umumnya pernikahan biasanya dilakukan oleh pria dan wanita yang saling mencintai. Mereka mengikat janji setia untuk selalu bersama seumur hidup mereka.
Sebuah pernikahan unik baru-baru ini terjadi di Argentina. Pernikahan ini membuat heboh dunia karena keunikannya. Seorang pria bernama Richard Torres menikahi sebuah pohon di Argentina. Wow, bagaimana bisa ya ladies?
Richard Torres adalah seorang aktor dan salah satu aktivis lingkungan dari Peru. Richard memang melakukan hal ini untuk menarik perhatian dunia agar menoleh kepadanya. Pernikahan ini dia lakukan karena kecintaannya yang besar terhadap lingkungan. Dia mengatakan bahwa hal ini juga untuk mengawali langkahnya dalam membela lingkungan.

(c) Merdeka.com(c) Merdeka.com
Isu global warming dan kerusakan bumi memang sedang gencar diberitakan di seluruh dunia. Bumi yang makin panas dan lingkungan yang semakin rusak memang dikatakan sebab dari ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu banyak sekali individu atau organisasi pecinta lingkungan yang sedang mengadakan kampanye gaya hidup hijau yang ramah lingkungan. Semua ini dilakukan untuk mengembalikan bumi agar sehat kembali dan menjaga bumi agar tidak tercemar.
Richard adalah salah satu dari mereka. Dengan pernikahan ini dia memang mengambil gaya unik untuk menyampaikan pesan agar mulai mengubah gaya hidup ramah lingkungan kepada seluruh orang di dunia dan khususnya Amerika Latin. Uniknya lagi, pernikahan ini digelar lengkap dengan upacara seperti pernikahan normal lainnya. Richard bahkan membawa cincin dan memberikan sebuah ciuman kepada pohon tersebut untuk menunjukkan cintanya. Pernikahan ini digelar di sebuah taman utama di Ibu Kota Buenos Aires seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (12/11). Nah bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

Sumber :  http://www.vemale.com/ragam/42389-aduh-pria-ini-nekat-menikahi-sebuah-pohon.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar