Sabtu, 23 November 2013

Wow, Spa Ini Memberikan Pelayanan Berendam Di Kolam Wine

 
Ladies, sebagai wanita Anda pasti menyukai perawatan spa. Saat Anda letih setelah seminggu menjalani rutinitas harian dan stress karena pekerjaan, maka spa menjadi salah satu terapi untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran Anda.
Spa memang menyediakan berbagai layanan untuk memanjakan sekaligus merawat kesehatan tubuh Anda. Ada layanan pijat atau berendam di dalam bathtub untuk membuat tubuh Anda merasa nyaman dan rileks. Di Jepang, ada satu layanan spa yang unik dan tidak biasa.

(c) BBC(c) BBC
Hakone Yunessun Spa menawarkan paket berendam di kolam Wine yang hangat. Hmm, wine yang biasanya menjadi minuman mahal ini sekarang dipakai untuk berendam lho ladies. Wow, tentu layanan ini akan memberikan sensasi yang unik dan tak terlupakan ya.
Kolam wine ini berisi wine asli Beaujolais Nouveau ini merupakan layanan baru yang diberikan oleh Hakone Yunessun Spa untuk menarik minat pengunjung seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (22/11). Layanan ini hanya ada selama 12 hari setiap tahunnya dan merupakan layanan spesial bagi pengunjung spa ini.
Selain menarik, saat berenadam para pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan Hakone yang indah. Kolam ini juga dibuat dengan sedemikian rupa sehingga mempunyai efek untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Anda akan mendapatkan paket layanan spa yang tidak terlupakan di sini. Bagaimana ladies, Anda mau mencoba spa wine ini?

Sumber :  http://www.vemale.com/ragam/43432-wow-spa-ini-memberikan-pelayanan-berendam-di-kolam-wine.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar