Sabtu, 23 November 2013

Wow, Ada Kuil Payudara Di Jepang

 
Ladies, Jepang memang menjadi salah satu tempat yang terkenal keindahannya. Banyak keunikan-keunikan Jepang yang membuat negara ini berbeda dengan negara lainnya. Salah satu keunikan di Jepang yang tidak ada di tempat lain adalah adanya banyak jenis kuil. Para turis pasti tidak akan melewatkan untuk mengunjungi kuil ketika berada di Jepang.
Nah, ada sebuah kuil unik yang hanya ada di dua tempat di Jepang. Kuil ini unik karnea bernama Mama Kannon atau dalam bahasa Jepang Ryuuon Ji. Dalam bahasa Indonesia, kuil ini mempunyai julukan kuil Payudara.

(c) Merdeka.com(c) Merdeka.com
Payudara memang selalu menjadi bagian yang paling menarik dari seorang wanita. Seorang wanita dianggap akan menjadi sensual dan lebih menarik jika mempunyai payudara yang besar dan bentuk indah. Namun kuil payudara di Jepang ini unik karena sebagian besar pengunjung wanita yang datang ke sana akan memohon untuk kesuburan dan bahkan ada wanita hamil yang memohon untuk kemudahan kelahiran anaknya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (16/11).
Nama kuil ini sendiri adalah Kannon. Kannon adalah sosok Guayin yang dilihat sebagai Dewi Welas Asih. Jadi kuil payudara ini sesungguhnya ada untuk menyembah Dewi Welas Asih. Kuil cantik ini berada di wilayah Aichi dan awalnya hanya ada satu di Jepang, namun setelah banyak diperbincangkan akhirnya ada kuil lain yang dibangun di wilayah lain yang bernama Kawasaki Kannon.
Selain untuk meminta kesuburan, para wanita yang datang juga terkadang mempunyai permintaan yang aneh dan unik. Beberapa dari mereka datang untuk meminta kecantikan dan agar bentuk payudara mereka bisa lebih baik. Nah ladies, bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

Sumber :  http://www.vemale.com/ragam/43185-wow-ada-kuil-payudara-di-jepang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar