Selasa, 19 Februari 2013

Lagu Galau Bareng Sepupu ^_^

hihihi unyu banget sih judulnya post-nya.. iya dong, lagu yag satu ini emang bikin penegn didengerin lagi.. Judulnya adalah #suaradrummengiringi LIVING LIKE A DREAMS -nya KIM JAEJOONG... hahaha Sumpah ini lagu galaunya bukan main, tapi kenapa bisa jadi lagu happy buat sepupu-sepupu gue ya?? well, kita tau lagu ini ya karena drama-nya si abang Jaejoong yaitu TIME SLIP DR. JIN.. sampe dinyanyiin berulang-ulang nih lagu.. ngitung-ngitung buat nunggu waktu berbuka hahaha.. puasa tahun kemaren kita nonton rame-rame nih drama, sampe yang awalnya keluarga pada gak suka sama korea alhasil kepincut dan terserang virus korea hahaha.. emang gue ini penyebar penyakit yang mematikan hihihi, and then sampe sekarang kakak sepupu gue yang tinggal di OMAN itu udah familiar banget sama yang namanya SNSD, 2PM, 2AM, JYJ, TVXQ, EXO, SUPER JUNIOR dan rombongan KPOP yang lain... hahaha sumpah kocak bgt kakak sepupu gue yang satu ini, dia cowok loh.. dia suka sama SNSD gara-gara adik cowok gue yang SONE, dia suka ONE DAY (2PM & 2AM) karena gue yang I AM HOTTEST, dia suka mantranya EXO yang di MAMA ya karena gue yang EXOTIC (EXO FANS).. so tak bisa lagi dipungkiri dia udah hampir stadium akutnya KPOP... tapi ngomong-ngomong kok kita malah ngebahas kakak sepupu gue sih, kan tadi mau ngeposting lirik sama lagunya abang Jaejoong.. wah parah ini, ya udah deh langsung aja ya lirik sama lagunya nanti gue bakalan ceritain lagi aksi kegilaaan kakak sepupu terhadapn korea.. hihihi

 

Romaji
naega gieokhae neomu saranghaetdeon
naui yeojaraneun geol gieokhae neomankeumeun
shigani jinado neoui sumgyeoli nama neol ganjikhago
machi naui pume an-gyeoitneun geotcheoreom
gumiljido molla neoege jwotdeon yateun sangcheoga
naege juneun gipeun beoliljido molla
mianhaeseo hanchameul ureoyo
al su eobtneun gose machi do dareun sesange isseo
nal chueoge beoryeotnayo
yeope isseo do neon naege eobtneun geotcheoreom
niga eobtneun gose deoneun meomulleo isseul su eopseo
dareun sarammajeo saranghaneun niga
miwojilgga hanchameul ureoyo
al su eobtneun gose machi do dareun sesange isseo
dareun sarangeul hanayo
naega eopseo do neon haengbokhaejil geotcheoreom
eotteon gonggane ideorado
naegen neo hanajyo modu byeonhaedo
neoege deona
na nege eopseodo jigeumcheoreom usseul su itnayo idaeron
sarado nan sara itji anhneun geotcheoreom
al su eopseo neowa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar