Selasa, 28 Januari 2014

5 Alasan Kenapa Antrean Toilet Cewek Panjang Banget



Ketika di mall, lebih tepatnya berada di toilet mall, seringkali kita menyaksikan fenomena yang selalu terjadi di hampir setiap mall di ibu kota. Betul, fenomena panjangnya antrean toilet cewek.

Nggak tau pasti tadinya itu penyebabnya apa. Malah menurut kami, panjangnya antrean toilet tersebut disebabkan cewek-cewek galau yang saking seringnya galau, mereka jadi seneng begadang karena nangis semalaman. Karena keseringan begadang, pas pipis di toilet jadi ketiduran deh. Jadi lama deh.

Itu asumsi pertama kami.
Tapi selidik demi selidik, ternyata bukan itu alasannya. Nih, ini dia alasannya...

Ke Kamar Mandinya Ramean
Konon katanya, cewek yang lagi jalan satu geng suka bikin kerusuhan. Khususnya di dalemmall. Ngobrolnya berisik lah, kalo jalan nutupin jalan lah, kerjanya ngomongin orang lah, itu semua kegiatan yang sering mereka lakuin pas mereka lagi jalan bareng.

Ternyata gak cukup sampai situ saja. Kerusuhan mereka juga berlanjut sampai ke kamar mandi. Iya, mereka sekalinya ke kamar mandi langsung rame-rame. Pipis gak pipis pokoknya masuk. Efeknya jadi panjang deh antreannya, desek-desekan di dalem.

Banyak Kegiatannya
Nggak dimungkiri lagi kalau cewek emang makhluk yang ribet dan perfeksionis, apalagi kalau mereka lagi jalan sama gebetan, yang namanya ke mall, pasti tempat yang pertama kali dikunjungin adalah toilet.

Dan biasanya, mereka ke toilet gak gara-gara pengin pipis doang, tapi kepengin ngaca, dandan, pake parfum, numpang tidur, dan lain-lain. Pokoknya banyak kegiatan yang (gak) penting lainnya (menurut cowok) yang mereka lakuin di dalam kamar mandi. Jadinya bikin padet kamar mandi doang deh.

Abis Pipis Nyari Pembersih Tangan/Tisu di Tas
Kayaknya hampir seluruh cewek kalau ke mall selalu bawa-bawa tas. Mending kalau di dalam tas isinya cuma sedikit, yang udah-udah kan biasanya banyak. Dan macem-macem lagi isinya. Kulkas kulkas deh dimasukin.

Ini dia nih yang jadi masalah. Saking banyaknya bawaan cewek, cewek kalau abis pipis kan suka make pembersih tangan/tisu dulu tuh di tasnya, jadinya pas mau ngambil jadi ribet deh nyari-nyarinya. Ketuker-tuker sama casan, cermin, power bank, sampe ketuker kucing peliharaan.

Abis Pipis Foto-Foto
Kegiatan yang termasuk menjadi masalah utama panjangnya antrean ialah foto-foto. Cewek kalau udah ngeliat kaca yang gede (dan lagi bareng-bareng sama temennya), dan kebetulan pencahayaan bagus (lampu agak kuning dikit) pasti gak bakalan tahan buat gak foto-foto.

Sekadar saran sih dari kami buat pengelola mall yang lagi baca artikel ini, harusnya kaca-kaca yang ada di dalam toilet itu diganti aja, diganti jadi kaca mikrolet. Dengan begitu kan mereka jadi gak foto-foto. Kekecilan soalnya. Dan antrean panjang di toilet cewek pun teratasi.

Nyelesain Pekerjaan Rumah
Emang paling enak nyelesain pekerjaan rumah di tempat yang asik, contohnya mall. Nah, mungkin aja ya kan banyak cewek yang bawa pekerjaan rumahnya ke dalem toilet, semisal pekerjaan rumahnya itu nyuci baju. Kan di toilet mall enak, ada air, sabun, dan ada pengeringnya juga lagi yang suka ngeluarin angin-angin anget gitu.

Malah sekarang lagi musim ujan lagi kan, butuh banget tuh pengering yang kayak gitu...

Tuh dia alasannya. Kalau kamu yang cewek-cewek ke kamar mandinya suka lama juga? Ngapain aja sih biasanya?
nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar