Minggu, 13 Januari 2013

4 Pemberian Hadiah Unik di Dunia


Banyak orang memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih. Ada juga yang memberikan hadiah dengan maksud tertentu, misalnya untuk mencari orang hilang, untuk mengungkap sesuatu, atau yang lainnya. Beberapa kisah pemberian hadiah berikut ini tidak hanya mencengangkan dari sisi nilai, namun juga jenis hadiah yang diberikan. Berikut ini adalah 4 Pemberian Hadiah Unik di Dunia:

1. Sebuah website menawarkan $1 juta untuk bukti rekaman bersetubuh dengan Jets’ Tim Tebow

hadiah paling aneh tim tebow
tim tebow
Jets gelandang Tim Tebow mengatakan bahwa ia masih perjaka saat menjalani hidup sebagai seorang atlit. Sebuah website dengan alamat AshleyMadison*com tertarik untuk membuktikan ucapannya itu. Website itu menawarkan hadiah yang sangat besar bagi siapapun yang bisa membuktikan pernah “tidur” dengan bintang NFL itu. Seorang reporter bisnis CNBC Darren Rovell men-tweet tentang hadiah $1 juta itu. Kemudian perusahaan me-rewtweet kembali dan mengkonfirmasi via twitter, “@darrenrovell @TimTebow – Iya… Benar Darren. Kami khawatir akan membayar jutaan!”

2. Sebuah perusahaan memberikan hadiah pesta bersetubuh kepada salesmen.

hadiah paling aneh orgy
Ini adalah salah satu hadiah unik dan hadiah paling aneh tidak biasa. Sebuah perusahaan Asuransi di Jerman mengadakan pesta bersetubuh sebagai tanda terima kasih kepada para salesmen. Kebanyakan perusahaan mengapresiasi karyawan mereka dengan bonus atau hadiah lainnya, namun Asuransi giant Munich Re memberikan pesta bersetubuh semalam suntuk untuk memotivasi karyawan mereka. Salah seorang staff, Ergo, membenarkan bahwa pesta bersetubuh yang diselenggarakan di Spa Budapest pada tahun 2007 lalu itu adalah hadiah kepada pada salesmen.
Semua karyawan berhak untuk meniduri wanita psk yang diundang pada malam itu. Salah seorang peserta pesta  menuturkan bahwa pesta tersebut tidak benar-benar bebas, sebaliknya pesta tersebut ditata dengan rapi. Semua psk memakai pengikat lengan dan diberikan stempel saat selesai melayani karyawan. Seseorang yang tidak mau disebutkan namanya bercerita kepada salah satu Koran di Jerman, “Setelah dipakai setiap wanita disetempel lengannya. Ini untuk mengetahui seberapa banyak wanita tersebut dipakai”

3. Sekolah memberikan mobil Camaro bagi siswa yang rajin sekolah dan memiliki nilai bagus.

hadiah paling aneh mobil
Ini merupakan salah satu hadiah unik dan hadiah paling aneh serta juga mahal. Untuk memotivasi siwanya, sebuah sekolah di Fort Worth, Texas menghadiahkan sebuah mobil Chevrolet Camaro bagi siswanya yang memiliki tingkat kehadiran paling tinggi dan tingkat kelulusan terbaik. Pertama-tama, 25 siswa yang beruntung dipilih. Kemudiang masing-masing diberikan tiket setiap tahunnya berdasarkan nilai akademik mereka. Semakin tinggi kehadiran dan semakin bagus nilai raport yang didapatkan, semakin besar pula kesempatan untuk menang. Seorang siswa bernama Kenzie Deaton berhasil memenangkan hadiah unik tersebut. Namun ia harus menunggu punya SIM dulu karena saat itu ia baru berusia 14 tahun.

4. Boss baik hati memberikan $15 juta kepada semua karyawannya.

hadiah paling aneh uang
ken grenda
Cerita hadiah unik ini datang dari Australia. Seorang boss mengejutkan para karyawannya setelah membagi-bagikan uang sebanyak $15 juta sebagai ucapan terima kasih. Ken Grenda dan anak-anaknya memberikan uang tersebut kepada sekitar 2000 pegawai kantor setelah berhasil menjual perusahaan bus yang telah beroperasi selama 66 tahun, Grenada Corp. Semua karyawan terkejut dan bertanya ke Bank apakah ada yang salah dengan rekening mereka. Bonus yang diberikan rata-rata sebesar $8.500 atau sekitar 77 juta rupiah. Beberapa bahkan menerima $30,000 hingga $100,000. Keluarga Grenda menghasilkan kurang lebih $400 juta untuk penjualan perusahaan tersebut.
Sumber : http://jasionline.com/pemberian-hadiah-unik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar