Minggu, 13 Januari 2013

5 Kebiasaan Makan Aneh pada Seseorang


Anda mungkin sudah pernah mendengat beberapa kisah nyata tentang kebiasaan makan aneh pada seseorang, misalnya seseorang yang hobi mengkonsumsi baygon, beton, kaca, dan berbagai benda aneh lainnya. Nah, daftar orang berikut ini juga memiliki kebiasaan aneh seperti itu. Bedanya orang-orang berikut ini hanya terobsesi terhadap satu jenis makanan saja dan menghabiskan sisa hidupnya hanya dengan makanan itu. Apa saja? Mari kita simak beberapa kebiasaan makan aneh berikut ini:

1. Orang yang terobsesi makan snack Twinkie

kebiasaan makan aneh twinkie
Twinkie adalah makanan ringan / snack yang berasal dari Amerika dan didistribusikan oleh Brand Hostess. Twinkie pada dasarnya adalah kue lembut yang berisi krim di dalamnya. Twinkie bisa dikategorikan sebagai junk food karena kandungan gizinya tidak sebaik makanan lain. Seorang profesor nutrisi bernama Mark Haub membuktikan bahwa seseorang bisa menurunkan berat badan dengan junk food. Ia mencoba sendiri cara diet aneh ini dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 27 pon dalam waktu 2 bulan.
Ia mengatakan tidak masalah seberapa banyak makanan yang masuk ke perut, yang penting adalah seberapa besar kalorinya. Jika makanan yang masuk porsinya besar namun memiliki kalori sedikit, tubuh tidak akan mengalami kegemukan. Setelah 2 bulan mengkonsumsi makanan tidak sehat ini, ia berhasil menurunkan bobot tubuh hingga menjadi 174 pon. Selain itu kesehatannya juga semakin meningkatkan. Seperti yang diutarakannya di facebook, berkat twinkie kini LDL (kolesterol jahat) dalam tubuhnya turun 30 poin, sedangkan kolesterol baiknya meningkat dari 37 menjadi 46 poin.

2. Seseorang yang memakan pizza selama 31 tahun

kebiasaan makan aneh pizza
Kebiasaan makan aneh wanita ini sebaiknya tidak anda tiru. Bayangkan saja, wanita bernama Claire Simmons seumur hidupnya hanya mengkonsumi pizza. Ia mengalami kondisi yang tidak lazim, yaitu merasa jijik jika mencoba makanan selain pizza. Kebiasaan makan Claire di dalam dunia medis disebut dengan Selective Eating Disorder. Seorang ahli kesehatan mengatakan bahwa kebiasaan ini akan cepat lambat membunuh dirinya jika tidak segera dihentikan. Mendengar pernyataan itu, Claire tetap tidak mau mendengarkan dan memilih untuk terus memakan pizza. Ia mengatakan berusaha hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi air.

3. Seorang pria kecanduan 42 liter Cola Diet

kebiasaan makan aneh cola
Seorang pria bernama Darren Jones juga mengalami kebiasaan makan aneh. Ia tidak bisa menghentikan kebiasaannya untuk meminum cola diet, dalam seminggu ia bisa menghabiskan 42 liter cola atau sekitar 21 botol. Gara-gara kebiasaan anehnya ini, Darren Jones dilarikan ke panti rehabilitasi untuk mendapatkan bantuan. Ayah 2 orang anak ini berjanji untuk sembuh dari kecanduannya. Ia mengatakan sangat terobsesi dengan cola, dan selalu merasa cemas jika botol cola tersebut mulai habis. Jika ia tidak mendapatkan cukup cola, ia akan merasa panik seperti halnya orang kecanduan narkoba.

4. Wanita remaja hanya memakan chicken nugget selama 15 tahun

kebiasaan makan aneh nugget
Nugget memang enak, dan sering menjadi makanan favorit semua orang. Namun bagaimana jika anda hanya memakan nugget seumur hidup? Tentu cepat lambat akan membuat anda mual dan bosan. Namun tidak bagi remaja putri yang satu ini. Ia tidak pernah bosan memakan nugget. Karena kebiasaannya ini, ia menderitapenyakit sesak nafas dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah mengalami kejadian ini, ia mulai menyadari bahwa kebiasaanya tersebut sangat tidak baik dan harus segera dirubah.

5. Seorang wanita hanya bisa makan Tic Tac

kebiasaan makan aneh tic tac
Kebiasaan makan anehini dialami oleh seorang gadis 17 tahun bernama Natalie Cooper. Ia menderita penyakit aneh yaitu segera jatuh sakit jika memakan makanan apapun selain tic tac. Alhasil, seumur hidupnya remaja ini hanya bisa mengkonsumsi tic tac mint. Dokter juga tidak bisa menjelaskan mengapa perut Natalie hanya bisa menerima tic tac.
sumber : http://jasionline.com/kebiasaan-makan-aneh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar