Minggu, 13 Januari 2013

Tips Agar Kulit Leher Terlihat Cerah


Kulit wajah Anda mulus, tapi, kulit leher terlihat kusam dan gelap? Tentu hal tersebut akan merusak penampilan serta membuat rasa percaya diri Anda menjadi turun. Biasanya, warna gelap yang timbul tersebut disebabkan oleh kotoran yang menumpuk.
Bahkan, usai Anda mencoba untuk menggosokkan serta membersihkannya, warna gelap tetap tak kunjung hilang. Selain membersihkan leher setiap hari, Anda dapat mencobanya dengan melakukan tiga trik berikut ini untuk mencerahkan kulit leher Anda.
1.) Pelembab.
Untuk dapat menjaga kulit leher Anda tetap terlihat lembut dan terasa lembut, sebaiknya, Anda selalu memberikan krim pelembab dengan cara mengoleskannya. Sebelum mengaplikasikan krim pelembab tersebut, pastikan dulu bahwa kulit leher Anda dalam keadaan bersih. Ketika menggunakannya, berikan juga pijatan ringan agar lebih cepat meresap pada dalam kulit. Hal tersebut bertujuan agar kulit selalu dalam keadaan lembab serta mengalami iritasi karena kering dan mengelupas.
2.) Lemon.
Dengan menggunakan perasan jeruk lemon, tentu akan menghadirkan banyak manfaat untuk keindahan kulit. Bukan hanya menghilangkan sel kulit mati, melainkan juga memberikan efek cerah serta nutrisi pada kulit leher Anda. Pijat bagian leher Anda secara perlahan dengan menggunakan potongan lemon secara teratur. Setelah selesai dengan itu, bilas dengan menggunakan air serta aplikasikan pelembab Anda. Untuk Anda yangm meiliki kulit yang sensitif, cara mencerahkan kulit leher dengan menggunakan lemon ini tidak dianjurkan.
3.) Campuran roti dan Yogurt.
Campuran roti dan Yogurt memang terdengar sebagai menu untuk sarapan. Akan tetapi, ini merupakan sebuah perpaduan yang dapat digunakan untuk merawat kulit leher. Caranya adalah dengan mencelupkan sepotong roti pada yogurt lalu menggunakan roti tersebut untuk memijat leher secara perlahan. Lakukan cara ini selama lima menit dan satu hingga dua kali dalam satu minggu.
Sumber : Life VIVA (life.viva.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar