Minggu, 13 Januari 2013

8 Model Kacamata Unik dan Menarik


Kacamata merupakan benda wajib bagi seseorang yang memiliki masalah mata, serta salah satu aksesoris fashion terfavorit. Dari berbagai model kacamata yang sering kita jumpai, ada beberapa desain yang memiliki bentuk tidak biasa yang mungkin anda sendiri belum pernah melihatnya. Berikut adalah 8 Model Kacamata Unik dan Menarik:

1. Kacamata Anti Facebook

anti facebook
anti facebook
Facebook merupakan salah satu situs pertemanan yang paling digemari saat ini. Facebook bisa menghubungkan kita dengan teman, rekan kerja, atau guru di sekolah. Bahkan facebook juga bisa dipakai untuk mencari kawan-kawan lama. Di balik semua kelebihan yang ditawarkan oleh facebook, ada satu kekurangan yang tidak disukai oleh banyak orang, yaitu karena tidak adanya pembatasan informasi. Sekali kita mengupload foto ke facebook, maka orang lain bisa melihatnya, men-tag, dan mendownloadnnya dengan mudah. Dari hal itulah muncul model kacamata unik anti Facebook ini. Desain kacamata ini sederhana, berbentuk segiempat panjang dengan warna hitam solid. Saat dipakai, maka wajah kita akan terlihat seperti disensor. Model kacamata ini cocok bagi anda yang tidak suka menyebarkan informasi pribadi di Facebook.

2. Kacamata Tato

kacamata tato
kacamata tato
Model kacamata unik ini tidak semua orang akan mau memakainya. Mentato tangan, pinggul, atau bagian tubuh lainnya mungkin sudah biasa. Lalu bagaimana jik anda mentato bagian wajah anda dengan bentuk kacamata. Jika anda ingin mencoba model kacamata unik ini, anda sebaiknya harus berpikir 2 kali karena tato tidak mudah untuk dihilangkan. Foto di atas adalah seorang pria bernama MatthewG15 yang memutuskan untuk mencoba kacamata tato.

3. Kacamata Piercing

model kacamata unik piercing
piercing
Tidak kalah menggelikannya dengan kacamata tato, kacamata piercing juga cocok bagi anda yang menyukai kesederhanaan. Cukup melakukan sekali piercing, anda bisa meletakkan lensa pada gagang tersebut. Model kacamata unik ini memiliki kelebihan yaitu gagang tidak akan melorot ke bawah seperti kacamata pada umumnya. Namun anda tetap harus mempertimbangkan secara matang karena proses pemasangan kacamata piercing sangat menyakitkan. Model kacamata unik ini diperkenalkan oleh James Sooy.

4. Kacamata Sumpit

model kacamata unik sumpit
sumpit
Ini adalah salah satu model kacamata serbaguna. Tidak hanya sebagai kacamata, namun juga bisa menyimpan sumpit di kedua gagangnya. Bagi anda yang suka makan memakai sumpit namun sering lupa membawanya, anda bisa mencoba desain kacamata dari Brad Gressel ini. Satu hal yang perlu anda ingat adalah jangan lupa membersihkan sumpit setelah dipakai.

5. Kacamata CilukBa

model kacamata unik cilukba
cilukba
Siapapun yang suka bermain CilukBa, bisa memakai model kacamata unik ini. Kacamata ini berbentuk 2 buah tangan yang saling menempel sehingga pemakainya terlihat seperti mengintip dari balik kacamatan. Kacamata ini bisa anda temukan di Amerika, merupakan hasil karya seorang desainer Jeremy Scott.

6. Kacamata Stiker

model kacamata unik stiker
stiker
Tidak ada yang lebih lucu dari model kacamata ini. Mengapa harus repot-repot memakai kacamata kalau hanya berbentuk stiker? Namun begitu, bagi anda yang suka dengan hal-hal tidak biasa, kacamata ini mungkin cocok untuk anda. Kacamata ini didesain oleh dua orang berkebangsaan Inggris, Azumi & David.

7. Kacamata Diet

model kacamata unik diet
diet
Ternyata program diet tidak hanya bisa didapatkan dari makanan, alat olahraga, atau gel, namun juga bisa diaplikasikan pada kacamata. Model kacamata unik ini didesain agar pemakainya tidak berselera melihat makanan sehingga mampu mengurangi nafsu makan. Kacamata ini memiliki warna biru, sehingga makanan apapun yang dilihat akan berwarna biru. Banyak pengguna yang merasa nyaman saat bepergian memakai kacamata ini, namun ternyata tidak terlalu mempengaruhi berat badan.

8. Kacamata Hewan

model kacamata unik hewan
hewan
Model kacamata ini khusus dibuat untuk hewan-hewan peliharaan anda. Walaupun terlihat agak janggal, namun faktanya banyak orang yang sukses dari bisnis pembuatan kacamata hewan ini. Kacamata hewan mendapatkan apresiasi positif dari berbagai kalangan seperti CNN, People Magazine, Regis and Kelly, Animal Planet, dan National Geographic.
Sumber : http://jasionline.com/model-kacamata-unik-menarik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar