Minggu, 13 Januari 2013

Minuman Termahal


Minuman Termahal
Pernah terbayang air minumair tehair kopi dan koktail dengan harga mahal? atau pernah mencicipi? hee…

Berikut adalah salah satu dari minuman termahal (Update!)
1. air minum – Kona Nigari
Dari merk-nya, terkesan air minum ini dari mata air di afrika atau jepang, sebenarnya air minum ini berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut hawaii.
Untuk botol kona nigari yang berisi 50 ml – harganya sekitar Rp 320,000. Harganya mahal karena air ini mengandung mineral cukup banyak, disisi lain dapat menghilangkan stress, memperlancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan.
2. air teh - Tie Guan Yin
Teh oo long atau tie guan yin yang berasal dari Cina ini adalah teh termahal di dunia. Nama Teh tie guan yinini diambil dari nama dewi di agama Budha, yang artinya dewi kebaikan atau Dewi Guan Yin. Harga teh ini sangat mahal karena “katanya” terkenal dengan rasanya yang enak dan sulit untuk bisa didapatkan. Teh tie guan yin ini dijual dengan harga Rp 24,000,000/kilo atau Rp. 150.000 per cangkir air teh Cina.
Berminat untuk berkebun teh tie guan yin? hee…
3. air kopi - Kopi Luwak
Siapa sangka air kopi dari kopi luwak indonesia ternyata kopi termahal di dunia. hahaha.. Kopi Luwak yang berasal dari sumatra ini dari biji kopi sisa kotoran dari hewan luwak. Rasa Kopi ini sangat kuat karena telah melewati pencernaan luwak (seakan robot kopi nih hewan) hee.. Karena dalam satu tahun total produksi kopi luwak avg. 250 kg, Kopi Luwak dijual mulai harga Rp 2,500,000 -13,000,000 / kilo, hee…
4.Koktail – Diamonds are forever
Kalau dipandang sekilas minuman ini seperti minuman biasa. koktail yang hanya ada di Ritz Carlton Hotel,Tokyo ini mengandung 1 karat berlian Bulgari di dalamnya. Harga untuk segelasnya kurang lebih Rp 110,000,000. hee..
Berani mencoba minuman termahal diatas? atau mau berkebun dan bertani luwak? ajak-ajak yah hehehe
Sumber : http://jasionline.com/minuman-termahal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar