Minggu, 13 Januari 2013

7 Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Dunia


Untuk mengatur lalu lintas yang ada, dibuat peraturan lalu lintas yang harus dipatuhi oleh seluruh pengguna jalan meskipun terkadang masih ada saja yang melanggarnya. Tentu saja aturan ini ada di setiap negara dan bisa saja berbeda.
Peraturan Lalu Lintas Teraneh
Peraturan lalu lintas yang biasa kita temui misalnya saja mengatur soal mematuhi rambu-rambu jalan, kecepatan maksimal, dll. Namun di beberapa negara, ada beberapa peraturan lalu lintas paling aneh.
Beberapa peraturan yang terangkum dalam peraturan lalu lintas teraneh ini mungkin sedikit aneh atau bahkan tidak masuk akal bagi anda. Tapi mau bagaimana lagi, dunia ini luas dan banyak orang berbeda paham.
Langsung saja ke 7 Peraturan Lalu Lintas Teraneh di dunia dibawah ini:
1. Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Alabama, USA
Secara umum, melawan arus kendaraan adalah pelanggaran. Namun di Alabama ternyata tidak terhitung sebagai pelanggaran dengan syarat anda menyalakan lampu.
2.Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Denver, Colorado
Entah bagaimana sejarahnya, di hari minggu anda pengendara dialrang mengendarai mobil warna hitam. Jika tetap melakukkan, itu terhitung sebagai pelanggaran.
3. Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Di Coeur d’Alene, Idaho
Jika mobil sedang dalam keadaan terparkir, pemilik kendaraan boleh melakukkan hubungan intim didalam mobil. Polisi tidak diperbolehkan untuk mengetuk, menegur, atau mengintipnya.
4. Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Massachusetts, USA
Selama masih terikat dengan shift jam kerjanya, seorang supir di kota ini dilarang untuk melakukkan hubungan intim di dalam taksi yang mereka kemudikan.
5. Peraturan Lalu Lintas Teraneh di New Mexico
di kota New Mexico, pemerintah melegalkan hubungan intim didalam mobil selama mobil dalam keadaan terparkir di jam istirahat makan siang.
6. Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Ohio, USA
Di kota ini ada peraturan yang menyebutkan bahwa setiap seorang pengemudi mobil mendaului mobil didepannya, maka dia ahrus membunyikan kalakson. Dapatkah anda bayangkan akan seperti apa berisiknya.
7. Peraturan Lalu Lintas Teraneh di Tremonton
di Tremonton, pria danw anita dilarang melakukkan hubungan intim di mobil ambulan. Jika ada yang melanggar, maka akan dikenakan undang-undang pelanggaran seksual.
Sumber : http://jasionline.com/peraturan-lalu-lintas-teraneh-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar